Kamis, 01 Oktober 2020

Microfiber Body Scrubber

;"

Microfiber Body Scrubber

Solusi mudah menyenangkan dengan hasil maksimal untuk membersihkan bagian punggung Anda dan biarkan kulit Anda terasa lembut dan segar kembali. Ini adalah Scrubber Punggung yang menakjubkan dan satu-satunya jenis pembersih yang dibuat dengan Microfiber Mesh.Dirancang khusus untuk pembersihan & pengelupasan dalam waktu bersamaan.

Bantalan busa bagian dalam berfungsi untuk daya serap maksimum dan retensi sabun. Bahan mesh microfiber yang unik mencakup bagian depan dan belakang sehingga Anda dapat menggunakannya di kedua sisi.

Microfiber exfoliating body scrubber Mipacko sangat bagus dan cocok dipakai oleh siapapun. Ini sangat mudah digunakan dan bekerja lebih baik daripada metode cuci konvensional.


 Jika Tertarik Klik Disini

#mipacko #microfiber #cleaningcloth #detailingcloth #towel #microfibertowel #microfiberfabric #kainmicrofiber #microfibercloth #autodetailing #mipacko #handukmicrofiber #lapmicrofiber #suppliermicrofiber #produsenmicrofiber #tokomicrofiber #gallerymicrofiber #microfiberindonesia #towel #madeinindonesia #tokopedia #bukalapak #lazada #nanoceramic #detailingcloth #masker #covid19 #sehat #jagajarak

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar