Senin, 19 Oktober 2020

Setahun Jokowi, Buruh-Mahasiswa DIY & Bandung Turun ke Jalan

 

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20201020063622-20-560305/setahun-jokowi-buruh-mahasiswa-diy-bandung-turun-ke-jalan

Bandung, CNN Indonesia — 

Massa dari kalangan buruh dan mahasiswa di Yogyakarta dan Bandung akan menggelar demo menolak Omnibus Law Cipta Kerja bertepatan dengan momentum setahun pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Sidang dewan rakyat sebagai bentuk mosi tak percaya pun digelar.

Penanggung jawab aksi Forum Rakyat Membatalkan Omnibus Law (Formo) Slamet Priyatno mengatakan pihaknya akan menggelar aksi turun ke jalan yang berpusat di perempatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (20/10).

“Iya, jadi besok Formo itu akan berkumpul pukul 6 pagi. Kita menunggu teman-teman buruh bergabung dulu baru melakukan longmarch. Teman-teman mahasiswa dari berbagai organisasi juga dipastikan ikut bergabung,” ujar Slamet saat dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (19/10) malam.

Slamet menuturkan, tuntutan aksi massa yang turun ke jalan masih sama dengan protes yang mereka lakukan pada 6-8 Oktober lalu yaitu menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

“Tuntutan aksi dari semua sektor tani, buruh, mahasiswa dan pemuda masih sama yaitu menuntut Omnibus Law semua klaster untuk dibatalkan,” tegasnya.

Formo terdiri dari sejumlah elemen buruh seperti FPPB-KASBI Bandung Raya, PEPPSI-FSPPI, Gobsi, Sekar, KSPN, dan SPN. Serta kelompok tani Agra Wilayah Jawa Barat.

Fast Response :

WA 0822-1768-0990

Call/SMS : 0822 1768 0990

Email : admin@mipacko.com

Website : www.microfiber.mipacko.com

#JualHandukPonco #JualHandukMuka #JualHandukMandi #jualhandukkarakter #JualHandukPantai #JualHandukBathrobe #JualHandukGolf #JualHandukPromosi #JualHandukTravel #JualHandukSalon #JualHandukPolos #JualHandukKeset #HandukSauna #HandukOutdoor #HandukCake #HandukPrinting #JualHandukMurah #JualHandukBordir #JualHandukGrosir #HandukTerryPalme #mipacko #microfiber #covid19 #staysafe #apapuncepatbersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar