Senin, 28 September 2020

SPBU Sawangan Wonosobo Terbakar

 

Wonosobo - 

SPBU Sawangan di Wonosobo, Jawa Tengah, terbakar. Api diduga berasal dari mobil yang tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Salah satu saksi mata, Sari (53) warga Desa Selokromo Kecamatan Leksono, Wonosobo mengatakan kebakaran terjadi tengah malam. Api diduga berasal dari salah satu pengisian BBM.

"Kejadiannya sekitar pukul 00.00 WIB tadi malam. Ada suara seperti ledakan, saya sempat kaget. Pas keluar ternyata ada kebakaran dari salah satu pengisian BBM," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (29/9/2020).

Pemilik warung makan depan SPBU Sawangan ini mengatakan api kemudian menjalar ke minimarket yang berada di lokasi SPBU tersebut. Api baru bisa dipadamkan dua jam berikutnya, sekitar pukul 02.00 WIB.

This image has an empty alt attribute; its file name is kebakaran-spbu-sawangan-wonosobo-jateng_169.jpeg

"Sekitar jam 2 api baru padam. Setelah banyak mobil pemadam kebakaran banyak yang datang. Tapi jumlah tepatnya berapa mobil pemadam tidak tahu," kata dia.

Dalam kejadian ini, tidak mengakibatkan korban jiwa. Saat ini, mobil jenis minibus hangus terbakar. Selain itu, bagian atap SPBU rusak terbakar dan sebagian dinding minimarket.

"Untungnya tidak ada korban jiwa. Hanya ada mobil rusak yang terbakar. Sebenarnya sempat mau didorong menjauh, tapi terburu kebakar," terangnya.

Fast Response :

WA 0822-1768-0990

Call/SMS : 0822 1768 0990

Email : admin@mipacko.com

Website : www.microfiber.mipacko.com

#JualHandukPonco #JualHandukMuka #JualHandukMandi #jualhandukkarakter #JualHandukPantai #JualHandukBathrobe #JualHandukGolf #JualHandukPromosi #JualHandukTravel #JualHandukSalon #JualHandukPolos #JualHandukKeset #HandukSauna #HandukOutdoor #HandukCake #HandukPrinting #JualHandukMurah #JualHandukBordir #JualHandukGrosir #HandukTerryPalme #mipacko #microfiber #covid19 #staysafe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar