Senin, 28 September 2020

promo!! microfiber hair turban



Jujur aja, aku suka banget make up sambil berkreasi di wajahku. Tapi karena rambutku kering jadi suka ganggu proses make up aku nih.

Jadi khawatir, kalau rambut jadi sering acak acakan atau nyangkut di handuk.
Apalagi kalau sudah merusak hasil make up dan rontok terus.
ga pedenya itu loh.

Kadang sebel juga, udah make up rapih ehh baru beberapa jam, kondisi rambut udah gak seger dan rontok terus.

Tapi semenjak aku pakai handuk turban, handuk kecantikan dan head band dari mipacko, aku jadi gak khawatir lagi.

Karena ini bakal mengatasi semua masalah rambutku.
Aku sudah pakai 8 bulan, dan memang sudah terbukti manfaatnya.

Bagi yang punya masalah sama, dari pada harus potong rambut kesayangan. Cobain pake produk ini dulu deh.

Karena penampilan itu penting.

Supaya gak kehabisan, bisa langsung WA ke 0822 1768 0990 / 0878 2287 6296 ya 🙂

#JualHandukPonco #JualHandukMuka #JualHandukMandi #jualhandukkarakter #JualHandukPantai #JualHandukBathrobe #JualHandukGolf #JualHandukPromosi #JualHandukTravel #JualHandukSalon #JualHandukPolos #JualHandukKeset #HandukSauna #HandukOutdoor #HandukCake #HandukPrinting #JualHandukMurah #JualHandukBordir #JualHandukGrosir #HandukTerryPalme #mipacko #microfiber #covid19 #staysafe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar