Rabu, 30 September 2020

Debat Capres AS Kacau

 Jakarta, CNN Indonesia — 

Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai belahan dunia pada Rabu (30/9). Mulai dari debat capres Amerika Serikat banjir hinaan.

Debat calon presiden Amerika Serikat perdana menjadi kacau usai Donald Trump menghujani rivalnya, Joe Biden, dengan berbagai serangan dan hinaan akibat disebut sebagai presiden terburuk yang pernah dimiliki AS. 

Dikutip dari CNN, Rabu (30/9), Trump berulang kali menyerang dan menyela ketika Biden berusaha menjawab pertanyaan dari moderator. Teknik tersebut membuat Biden kehilangan poin-poin penting di awal debat meski ia kemudian mulai terbiasa dengan serangan Trump.

Biden sempat menyinggung soal Trump yang tak membayar pajak federal. Ia membandingkan dengan guru sekolah yang justru membayar pajak lebih banyak ketimbang Trump.

Fast Response :

WA 0822-1768-0990

Call/SMS : 0822 1768 0990

Email : admin@mipacko.com

Website : www.microfiber.mipacko.com

#JualHandukPonco #JualHandukMuka #JualHandukMandi #jualhandukkarakter #JualHandukPantai #JualHandukBathrobe #JualHandukGolf #JualHandukPromosi #JualHandukTravel #JualHandukSalon #JualHandukPolos #JualHandukKeset #HandukSauna #HandukOutdoor #HandukCake #HandukPrinting #JualHandukMurah #JualHandukBordir #JualHandukGrosir #HandukTerryPalme #mipacko #microfiber #covid19 #staysafe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar