Senin, 16 November 2020

Suami Pinangki Sempat Menangis Saat Jadi Saksi Atas Istrinya

 


https://www.cnnindonesia.com/nasional/20201116234719-20-570573/suami-pinangki-sempat-menangis-saat-jadi-saksi-atas-istrinya

Jakarta, CNN Indonesia -- 

Suami Terdakwa Jaksa Pinangki Sirna Malasari, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, hadir sebagai saksi dalam sidang perkara dugaan suap gratifikasi pengurusan fatwa Mahkamah Agung (MA) untuk kepentingan buronan korupsi hak tagih (cessie) Bank Bali, Djoko Tjandra.

Yogi sempat menangis selama hampir tiga menit saat tidak bisa menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KMS Roni terkait besaran rupiah yang dihasilkan istrinya setiap bulan.

Ia mengaku tak tahu menahu soal besaran pendapatan dan pengeluaran Pinangki, sebab aturan pemisahan harta telah diatur dalam perjanjian pra nikah. Selain itu, ia juga menceritakan komunikasinya dengan Pinangki sudah memburuk sejak biduk rumah tangganya tak lagi harmonis mulai tahun 2018.

Fast Response :
WA 0822-1768-0990
Email : admin@mipacko.com
Website : www.microfiber.mipacko.com
Shopee : galerymipacko
Tokopedia : mipacko
#JualHandukPonco #JualHandukMuka #JualHandukMandi #jualhandukkarakter #JualHandukPantai #JualHandukBathrobe #JualHandukGolf #JualHandukPromosi #JualHandukTravel #JualHandukSalon #JualHandukPolos #JualHandukKeset #HandukSauna #HandukOutdoor #HandukCake #HandukPrinting #JualHandukMurah #JualHandukBordir #JualHandukGrosir #Cepatbersihkanapapun #mipacko #microfiber #covid19 #staysafe #apapuncepatbersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar