Jumat, 20 November 2020

Handuk Pantai Microfiber

 


Terbuat dari Bahan Kain Microfiber yang menyerap air jauh lebih banyak dari handuk biasa, hingga Badan cepat Kering setelah berenang. Tersedia dengan berbagai pilihan Warna cerah menarik, terlihat lebih cantik dan elegan terutama ketika di gunakan di Outdoor, seperti Sauna & Spa, di tempat Renang, di Pantai atau semua aktifitas yang berhubungan dengan Air.
Namun tentu saja fungsi utama Handuk sebagai Handuk Mandi menjadi prioritas, sehingga sangat nyaman dipakai sehari hari di Rumah. Karena mempunyai banyak sekali pilihan warna ( lebih dari 12 pilihan warna ), maka bisa menjadi dekorasi Kamar Mandi terlihat menjadi lebih Exclusive.
Handuk Pantai Mipacko
• handuk yang berkualitas tinggi
• mempunyai daya serap yang baik
• sangat lembut dan mudah kering
• serta di tambah Dengan ukuran yang besar bisa leluasa untuk kita bergerak
Fast Response :
WA 0822-1768-0990
Email : admin@mipacko.com
Website : www.microfiber.mipacko.com
Shopee : galerymipacko
Tokopedia : mipacko
#JualHandukPonco #JualHandukMuka #JualHandukMandi #jualhandukkarakter #JualHandukPantai #JualHandukBathrobe #JualHandukGolf #JualHandukPromosi #JualHandukTravel #JualHandukSalon #JualHandukPolos #JualHandukKeset #HandukSauna #HandukOutdoor #HandukCake #HandukPrinting #JualHandukMurah #JualHandukBordir #JualHandukGrosir #Cepatbersihkanapapun #mipacko #microfiber #covid19 #staysafe #apapuncepatbersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar