Selasa, 17 November 2020

RK soal Kerumunan Megamendung: Izin Acara Bukan di Gubernur

 



https://www.cnnindonesia.com/nasional/20201118062046-20-571108/rk-soal-kerumunan-megamendung-izin-acara-bukan-di-gubernur

Jakarta, CNN Indonesia -- 

Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan penjelasan kronologi acara yang dihadiri ribuan pendukung Rizieq Shihab di Megamendung, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Penjelasan itu ia sampaikan menjawab kritik padanya termasuk dari kalangan aktivis 98 terkait lemahnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Emil, begitu ia akrab disapa, mengatakan bahwa izin acara tersebut berada di kepala daerah setempat atau bupati Bogor. Berbeda halnya dengan Provinsi DKI Jakarta yang bisa langsung mengambil tindakan.

Fast Response :
WA 0822-1768-0990
Email : admin@mipacko.com
Website : www.microfiber.mipacko.com
Shopee : galerymipacko
Tokopedia : mipacko
#JualHandukPonco #JualHandukMuka #JualHandukMandi #jualhandukkarakter #JualHandukPantai #JualHandukBathrobe #JualHandukGolf #JualHandukPromosi #JualHandukTravel #JualHandukSalon #JualHandukPolos #JualHandukKeset #HandukSauna #HandukOutdoor #HandukCake #HandukPrinting #JualHandukMurah #JualHandukBordir #JualHandukGrosir #Cepatbersihkanapapun #mipacko #microfiber #covid19 #staysafe #apapuncepatbersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar