Rabu, 18 November 2020

Pakar soal Acara Rizieq: Tak Bisa Dipidana Tanpa Akibat

 


https://www.cnnindonesia.com/nasional/20201118145426-12-571386/pakar-soal-acara-rizieq-tak-bisa-dipidana-tanpa-akibat

Jakarta, CNN Indonesia -- 

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva mengatakan jerat pidana bagi pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) baru bisa diterapkan jika ada bukti kedaruratan kesehatan masyarakat yang ditimbulkan.

Hal itu dikatakannya terkait proses hukum terhadap kerumunan massa di acara Maulid Nabi sekaligus pernikahan putri Rizieq Shihab, di Petamburan, Jakarta, Sabtu (14/11).

Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi, termasuk Gubernur DKI Anies Baswedan dan panitia penyelenggara acara. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyebutkan para saksi dipanggil lantaran ada dugaan tindak pidana dalam gelaran acara tersebut.

Fast Response :
WA 0822-1768-0990
Email : admin@mipacko.com
Website : www.microfiber.mipacko.com
Shopee : galerymipacko
Tokopedia : mipacko
#JualHandukPonco #JualHandukMuka #JualHandukMandi #jualhandukkarakter #JualHandukPantai #JualHandukBathrobe #JualHandukGolf #JualHandukPromosi #JualHandukTravel #JualHandukSalon #JualHandukPolos #JualHandukKeset #HandukSauna #HandukOutdoor #HandukCake #HandukPrinting #JualHandukMurah #JualHandukBordir #JualHandukGrosir #Cepatbersihkanapapun #mipacko #microfiber #covid19 #staysafe #apapuncepatbersih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar