Rabu, 05 Februari 2020

 

PRODUSEN HANDUK MICROFIBER BERKUALITAS DI BANDUNG

www.mipacko.com

 









Mipacko merupakan salah satu produsen microfiber terlengkap di dunia, untuk itu Kami berusaha memberikan layanan yang terbaik untuk Anda, dengan menerima pesanan dengan partai jumlah dan kecil dan dengan penjualan baik untuk domestic atau manca Negara. Kami telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam memproduksi barang-barang microfiber yang telah banyak menyalurkan barang microfiber ke seluruh agen penjualan microfiber seperti online shop, agen, toko, gallery dan sebagainya.

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas microfiber yang Kami produksi, karena Kami hanya memberikan yang terbaik untuk Anda dengan memproduksi microfiber dari bahan-bahan pilihan yang telah dipilih secara sempurna. Berbagai barang microfiber Kami produksi antara lain :
  • Handuk dengan berbagai model, ukuran, warna dan level harga untuk macam-macam keperluan, seperti Handuk Muka, Handuk Mandi, Handuk Baju / Dress , Handuk Bikini, Handuk Jacket dan berbagai handuk fashion lainnya.
  • Selimut berbagai ukuran (bayi, dewasa, mobil)
  • Tas handuk
  • Sarung tangan berbagai ukuran
  • Spons (Otomotif, pembersih gadget, penghapus white board, cuci piring)
  • Pad pembersih lantai
  • Dan lain sebagainya.

Barang yang akan Anda pesan bisa di sesuaikan dengan jenis, ukuran dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain untuk kebutuhan pribadi, untuk Anda yang membutuhkan souvenir untuk pernikahan, ulang tahun, kelahiran, hadiah dan souvenir lain Kami juga siap menerima pesanan apa yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Bagi Anda yang membutuhkan handuk microfiber maupun lap microfiber dan berbagai jenis barang yang terbuat dari bahan microfiber lainnya, Anda bisa langsung meghubungi Kami, Kami Mipacko siap menjadi partner Anda kapanpun Anda membutuhkan Kami.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar