Rabu, 08 Januari 2020

Bantal Leher Microfiber

Bantal Leher Microfiber

Bantal Leher Mipacko
Bantal Leher Mipacko terlebih lagi bahan polar fleece yang kami gunakan cukup banyak membuat bantal leher ini terasa lebih padat tetapi tetap empuk dan tidak mudah kempes.
  • Solusi utama untuk istirahat dengan nyaman dan santai
  • Dapat menghindari leher terasa lelah dan sakit
  • Desainnya yg unik dan simple sehingga mudah untuk dibawa”

Bantal Leher Microfiber Mipacko

Bantal Leher Microfiber
Merupakan jenis bantal yang praktis dan banyak digunakan orang ketika sedang bepergian atau di mobil dengan memanfaatkan bantal leher ini untuk menghindari rasa pegal pada leher dan punggung dengan tetap duduk secara tegap agar tidak cepat lelah.Bantal leher mipacko tidak hanya di gunakan oleh pengendara mobil, bantal leher Mipacko juga banyak di gunakan oleh para pekerja di kantor yang biasa duduk di kursi depan laptop bekerja dengan waktu yang lama tak jarang membuat badan pegal.
Jika Anda sedang mencari bantal leher atau bantal kepala,www.microfiber.mipacko.com bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu belanja online berbagai macam bantal leher dengan harga murah.Bantal leher mobil berbentuk kotak atau tulang,bantal kepala, dan lain sebagainnya bisa kamu temukan dengan mudah di situs belanja online www.microfiber.mipacko.com atau Anda bisa datang langsung ke Gallery.
PT MIPACKO FARRELA

specialize in microfiber products since established, we have been exporting to many countries for more than 10 years ago.
Providing various Eco-Towel Models, Designs, Sizes, Colors for any purposes.
Providing various Eco-Cleaning cloths for cleaning any surfaces  and purposes.
Here are some of the product list, but not limited to; 
Microfiber Cleaner, Microfiber Towels, Microfiber Cloth, Microfiber Mop, Microfiber Fabric, Microfiber Cleaning Cloth, Microfiber Cloth Diaper, Microfiber Bath Towels, Microfiber Robe Women, Microfiber Bathrobe

PT MIPACKO FARRELA 
Jl. Terusan Panyileukan No. 8 Bandung 40614, Jawa Barat, Indonesia.
Phone / Fax : +62-22-8782 0422 / 8782 0423
WA / Line : 0822 1768 0990 / Line @= Mipacko
YM & Skype : mipackomicrofiber
General info : Admin@mipacko.com / www.mipacko.com

Online Shop : www.microfiber.mipacko.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar